Zlatan Ibrahimovic Bungkam Bordeaux

Zlatan Ibrahimovic Bungkam Bordeaux

Zlatan Ibrahimovic Bungkam Bordeaux

Zlatan Ibrahimovic Bungkam Bordeaux – Zlatan Ibrahimovic menjadi sosok yang kontroversial ketika membawa Paris St Germain menghadapi Bordeaux ketika tim asal ibukota Paris ini mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan yang digelar di Parc des Princes pada hari Sabtu dinihari. Ibra mencetak gol pertama PSG dalam laga ini secara controversial. Tentu saja dengan kemenangan ini membuat PSG masih berada di posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan keunggulan 6 poin dari AS Monaco. Gol Ibrahimovic sendiri pada menit ke 59 sendiri memang menimbulkan controversial. Pasalnya sudah seharusnya gol tersebut tidak disahkan. Ketika proses terjadinya gol Ibra tersebut, hakim garis sudah mengangkat bendera offside yang diacungkan ketika Lucas Moura sedang mengontrol bola sebelum akhirnya ia menjadi creator dari gol bomber asal Swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic Bungkam Bordeaux – Alex sendrii akhirnya berhasil mencetak gol kedua bagi PSG dan membuat Bordeaux harus pulang dengan tangan hampa. Gol Ibrahimovic ke 26 musim ini merupakan sebuah keberuntungan bagi skuad PSG yang memang tampil kurang meyakinkan dan juga kurang bisa mendominasi jalanya laga sejak menit awal. PSG membutuhkan kesalahan asisten wasit untuk mencetak gol ketika Lucas Moura yang sudah berada di posisi offside, mampu memberikan umpan kepada Ibrahimovic yang akhirnya diselesaikan dengan baik dan membawa Les Parisiens unggul. Yohan Cabaye yang baru bergabung dengan skuad PSG dari Newcastle sendiri akhirnya menjalani laga debutnya ketika ia masuk pada menit ke 67. Gelandang ini nyaris saja menghiasi debutnya di Les Parisiens dengan sebuah gol yang manis ketika ia mampu menyambut umpan dari Ezequiel Lavezzi.

Zlatan Ibrahimovic Bungkam Bordeaux – Sayang bola sepakannya masih membentur mistar gawang. Kemenangan Le Parisiens akhirnya ditentukan oleh Alex yang mampu mencetak gol kedua bagi pasukan Laurent Blanc tersebut atas Bordeaux. Alex memanfaatkan umpan sepak pojok yang diteruskan menggunakan sundulan ke gawang Bordeuax dan mengubah papan skor.

Skuad Paris St Germain :

GK : Salvatore Sirigu

DF : Thiago Silva – Alex – Maxwell – Gregory van der Wiel

MF : Thiago Motta – Blaise Matuidi – Javier Pastore

FW : Lucas – Edinson Cavani – Zlatan Ibrahimovic

Subs : Nicolas Douchez – Marquinhos – Lucas Digne – Yohan Cabaye – Jérémy Menez – Ezequiel Lavezzi – Hervin Ongenda

Skuad Bordeaux :

GK : Cédric Carrasso

DF : Henrique – Ludovic Sané – Lucas Orban  – Mariano

MF : Landry N’Guemo – Nicolas Maurice-Belay – Julien Faubert – Abdou Traoré

FW : Gregory Sertic – Henri Saivet

Subs : Kevin Olimpa – Jeremie Brechet – Matthieu Chalmé – Marc Planus  – André Biyogo Poko – David Bellion – Guillaume Hoarau